KurirMUM Express Beri Pelayanan Cepat Ordernya Cepat jemputnya Dan Cepat Antarnya

Palembang BS , – KurirMUM merupakan jasa kurir yang beroperasi di Dalam Kota Palembang dengan harga terjangkau itu selogan yang di berikan oleh kurirMUM
KurirMUM Aplikasi Kurir Online yang berada di bawah naungan PT.Teknologi Syariah Indonesia degan Izin POS Cakupan Wilayah NasionalKEPMEN KOMINFO RI No. 289/POS/01.00/MD/2020 Alamat kantor Customer Service MUM Palembang Jl.Sukarela Ruko No.4 Km.7 Palembang. Website: https://mitramum.com

Ari Ardiasyah Manager KurirMUM, mengatakan jika jasa kurir pengantaran yang di lakukan nya sudah sangat efektif sekali pengantaran dalam kota yang tepat waktu Dan Aman.

“Kami berharap dengan adanya KurirMUM Express Dan aplikasi KurirMUM memberikan Solusi bagi para pelanggan pengantaran barang yang tepat waktu sehingga para konsumen dapat dengan leluasa dan tidak perlu takut barang tidak sampai di tempat sebab mengunakan dana talangan dan cashback 20 persen bagi para pelangan konsumen KurirMUM dan Para customer dan mitramum juga di permudahkan degan adanya ,pembayaran di linkAja”pungkasnya.

Roy salah satu pelangan KurirMUM Express yang sangat puas degan pelayanan KurirMUM, paket barang yang di kirimkan sampai degan cepat dan tepat waktu, apalagi di tambah dengan dana talangan sangat mempermudah kami selaku konsumen.

” Pelayanan yang di berikan oleh KurirMUM Express sangat memuaskan dan membantu sekali sehingga saya sangat percaya sekali degan KurirMUM Express untuk barang yang saya kirimkan, selain tepat waktu dan punya cashback yang besar dia juga punya dana talangan yang bisa sangat membantu saya. “Pungkasnya.(Redaksi)

author

Author: 

Related Posts